Pembangunan

PIMPIN APEL PAGI, ASISTEN III IMBAU MASYARAKAT WASPADA POTENSI BENCANA

Mulia-Puncak Jaya Asisten Bidang Administrasi Umum Ordianto Baruri, S.Pt mengimbau ASN dan masyarakat untuk mewaspadai perubahan cuaca yang terjadi beberapa hari terakhir, hal itu disampaikan Ordianto dalam Apel Gabungan ASN, Instansi Vertikal, Tenaga Honorer dan Ormas di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya. Senin (27/05/24).

Dalam amanatnya, Ordianto meminta agar masyarakat yang bermukim di daerah rawan bencana tanah longsor dan banjir untuk tetap siaga, waspada dan tetap membangun kesiapsiagaan dalam mewaspadai dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
“Perubahan cuaca yang tidak menentu dan cukup ekstrem belakangan ini, mari kita tetap waspada, siaga menghadapi perubahan cuaca ini,” ucap Ordianto.

Selain itu, warga diminta untuk selalu memantau perkembangan cuaca di wilayahnya. Sehingga jika ada kemungkinan buruk yang terjadi, agar sedini mungkin melakukan pencegahan.

Menutup amanatnya, Ordianto menyampaikan apresiasi kepada ASN yang masih setia mengikuti kegiatan rutin Apel pagi, pihaknya berharap ASN dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai ASN.
(Valent)

Related Articles

Back to top button