Pembangunan

TK YPPK ANGGREK MULIA TAMATKAN 33 SISWA-SISWI ANGKATAN KE-19 TAHUN AJARAN 2023-2024

Mulia-Puncak Jaya TK YPPK Anggrek Mulia menggelar Acara penamatan Siswa/i Kelas B Angkatan ke-19 dan Kenaikan Kelas A Tahun Pelajaran 2023-2024 TK YPPK Anggrek Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (25/05/24).

Dalam acara tersebut di meriahkan oleh berbagai penampilan mulai dari alat musik, tari-tarian dan doa hingga puisi yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Natalia Marongi dalam laporannya selaku ketua panitia mengatakan ada sebanyak 33 Siswa-siswi yang akan melakukan penamatan hari ini, kegiatan penamatan hari ini dilaksanakan atas kesepakatan bersama orang tua dan para guru.
“Mewakili seluruh orang tua siswa menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut dengan dukungan materi maupun tenaga dari berbagai pihak” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Lidwina Masak, ST,M.Pd selaku kepala TK YPPK Anggrek Mulia menyampaikan pesan kepada orang tua bahwa dibutuhkan sinergitas antara org tua dan pihak sekolah agar perkembangan anak berkembang dengan baik, apalagi orang tua adalah rumah pertama seorang anak maka perannya sangat penting dan harus dimaksimalkan. 

Dirinya berharap, TK YPPK Anggrek Mulia dapat terus meningkatkan fasilitas yang ada saat ini. Mengingat, kata dia, tempat tersebut sebagai suatu wadah yang dipercayakan oleh orang tua untuk mendidik anaknya sekaligus menjaga keamananya selama proses pembelajaran.
“Kepercayaan itu pula akan terus dijaga dengan meningkatkan kapasitas tenaga pendidik. Selain itu, saya berterimakasih kepada seluruh orang tua yang sudah berkenan menitipkan anaknya di TK YPPK Anggrek untuk dibinah dan di didik sehingga sekolah ini bisa terus dijalankan,” imbuhnya.

Sementara itu, mewakili Kepala Dinas P&K, yakni Kabid Paud dan Non Formal, Simeth Kogoya mengapresiasi guru-guru yang telah mengabdi dalam mencerdaskan anak Puncak Jaya. Pihaknya berpesan agar siswa/i Paud/TK terus belajar hingga bisa meraih cita-cita yang diinginkan.
(Valent)

Related Articles

Back to top button