MERIAHKAN KUT KE 69 BHAYANGKARA POLRES PUNCAK JAYA GELAR BUKA PUASA BERSAMA

0

Mulia – Meriahkan HUT Bhayangkara ke – 69, Polres Puncak Jaya menggelar acara syukuran berupa potong tumpeng dan buka puasa bersama. Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Puncak Jaya pada Rabu Sore (1/7)

Kegiatan yang memakai tema melalui revolusi mental, Polri siap memantapkan solidaritas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional, di hadiri oleh Pejabat-pejabat Polres Puncak Jaya, Bupati Puncak Jaya Drs, Henok Ibo, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Bayu Sudarmanto, Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemda Puncak Jaya dan Pejabat TNI, Ketua-ketua Ikatan Keluarga yang ada di Puncak Jaya serta Masyarakat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Marselis Sarimin dalam sambutannya mengatakan Perayaan HUT Bhayangkara tahun ini sama seperti tahun sebelumnya yang jatuh pada bulan ramadhan, untuk menghargai teman – teman yang berpuasa untuk itulah Kapolres dan Jajarannya mendakan Syukuran dan Buka Puasa Bersama.

Marselis juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya dan masyarakat Puncak Jaya yang selama ini bersama-sama dengan Polri dan TNI dalam menjaga keamanan di Puncak Jaya, selanjutnya Kapolres Puncak Jaya membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Wododo.

Selain menggelar syukuran dan buka Puasa bersama, Polres Puncak Jaya juga melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota polisi yang tertua dan termuda.

Dalam memeriahkan HUT bhayangkara ke 69, beberapa hari sebelumnya Polres Puncak jaya menggelar beberapa pertandingan dan perlombaan diantaranya Pertandingan Futsal antar SD yang di menangkan Oleh SD Inpres Pagaleme dengan hadiah sebuah Piala dan uang Pembinaan Sebesar 3 juta Rupiah. Selain itu juga di adakan Lomba lari maraton yang di juarai oleh Putra Daerah serta Jalan santai berhadiah dengan Door Prize Sebuah TV.

 

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply