Kamtibnas

PJ BUPATI TUMIRAN AJAK MASYARAKAT JAGA KONDUSIFITAS PASCA PENCOBLOSAN

Mulia-Puncak Jaya Penjabat (Pj) Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos.,M.AP mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga ketenangan dan kedamaian setelah pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta legislatif 2024.

“Masyarakat harus menjaga kondusifitas daerah setelah pemilu, sehingga seluruh elemen harus hidup rukun, damai dan aman di lingkungannya masing-masing,” kata Pj Bupati, Kamis (15/02/2024).  

Pj Bupati Puncak Jaya H. Tumiran yang didampingi Forkopimda memantau secara langsung situasi Kota Mulia pasca pelaksanaan pemilu.

Kunjungan tersebut guna memantau langsung situasi lapangan agar tetap dalam keadaan kondusif.

Melalui kesempatan itu, Pj Bupati Puncak Jaya bertemu masyarakat dan menyampaikan agar masyarakat harus menunjukkan dan membuktikan kecerdasan dalam berdemokrasi dengan menerima apapun hasil Pemilu 2024, karena dalam penyelenggaraannya tentu ada beda pilihan sebagai konsekuensi dari sebuah negara demokrasi.  

Karena itulah, semua pihak harus tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan, jangan sampai terpecah belah akibat perbedaan pilihan politik.

Dirinya berpesan agar seluruh masyarakat menjaga Kabupaten Puncak Jaya untuk tetap hidup rukun dan damai.
(valent)

Pengecekan Situasi Kamtibmas di Kabupaten Puncak Jaya
Pj. Bupati bersama Muspida saat memberikan arahan

Related Articles

Back to top button