Pembangunan

ERATKAN SILATURAHMI, Pj. BUPATI Dr. H. TUMIRAN GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Mulia – Puncak Jaya Dalam rangka merajut tali silaturahmi dan sinergitas, terutama selama melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Penjabat Bupati Dr. H. Tumiran, S.Sos, M.AP mengadakan acara buka puasa bersama yang di gelar di Rumah Jabatan (Rujab) Pj. Bupati Puncak Jaya, Sabtu (23/03)

Acara buka puasa bersama di hadiri jajaran Forkopimda Puncak Jaya, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Dinas, Kepala Bagian, ASN serta TNI-Polri di awali dengan sambutan Pj. Bupati, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Tausiyah Agama yang di bawakan Ustad Dr. K. H. Andi Abdul Hamzah, L.C. M.A.

Dari pantauan media, acara Buka Puasa Bersama jajaran Forkopimda itu diawali dengan berbincang-bincang ringan, di ruang tamu rujab Bupati Puncak Jaya.

Tampak sesekali Penjabat Bupati dan Forkompimda mengeluarkan suara tawa renyah dalam suasana santai penuh keakraban, dibalut joke-joke pelepas lelah selama sehari berpuasa dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Dr. H. Tumiran menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran jemaah dalam buka puasa bersama ini “Semoga tali silaturahmi antar umat islam bisa tetap terjalin dan terjaga lebih khusus toleransi dalam kehidupan beragama di Kabupaten Puncak Jaya” tuturnya.

Sementara itu Ustad Andi Abdul Hamzah menyampaikan pentingnya buka puasa bersama “Buka Puasa bersama merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar umat islam” jelasnya.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama di lanjutkan dengan Shalat Maghrib secara berjamaah.

Melalui acara tersebut, Pj Bupati Tumiran berharap hubungan harmonis dan sinergitas yang telah terjalin di antara semua dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen dalam meningkatkan keamanan, ketertiban dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

Related Articles

Back to top button