Pembangunan

PJ. BUPATI PUNCAK JAYA Dr. H. TUMIRAN. S.SOS,. M.AP TERIMA PENGHARGAAN FUTURE LEADER AWARD 2024 KATEGORI MOST PROMISING LEADER INDONESIA

Jakarta, 08 Maret 2024 Saven Media Asia, Asia Global Council, The Leaders Magazine Indonesia dan Inzpiring Woman Magazine, memberikan Piagam Penghargaan kepada kepala daerah, Legislatif, Profesional dan BUMN yang dinilai telah memiliki kepemimpinan dan kinerja baik serta menginspirasi. Pada acara yang bertajuk Indonesia Global Awards 2024 dengan tema Inovasi Pemimpin Pembawa Perubahan digelar di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara.

Night Dinner diawali dengan sejumlah tarian khas Jakarta yang menghibur hadirin. Selain itu dipaparkan sejumlah, nominasi penerima penghargaan dari tokoh dan figur dari seluruh pelosok nusantara.

Dalam sambutannya, Pimpinan Seven Media Asia Tian Aji, MBA mengatakan bahwa pemberian pengahargaan ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi, kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara secara khusus kepada masayarakat di daerah masing-masing.

“Kepada para penerima penghargaan, perkenankan kami menyampaikan rasa bangga dan hormat disertai ucapan terima kasih atas pengabdian, prestasi dan karya dalam pembangunan di segala bidang yang telah diukir dan memberi perubahan dan manfaat kepada bangsa dan negara ini,” ucapnya

PJ. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos,. M. AP salah satu Kepala Daerah yang menjadi nominasi dan menerima penghargaan tingkat nasional dalam kategori “Most Promosing Leader Indonesia” memberikan sambutan kepada para hadirin yang hadi. Pj. Bupati Puncak Jaya mengatakan Mungkin sebagian besar yang hadir di sini ada yang belum pernah mendengar dimana letak Kabupaten Puncak Jaya. Kabupaten Puncak Jaya secara geografis terletak di daerah pegunungan Papua dan secara administratif merupakan bagian dari Provinsi Papua Tengah yang memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Disamping merupakan daerah yang paling sulit di jangkau dan terisolasi, kami bekerja di daerah ini juga mempunyai tantangan yang sangat luar biasa, baik tantangan geografis, tantangan kemahalan harga, maupun tantangan karena sering terganggunga stabilitas keamanan. Akan tetapi dengan adanya penghargaan ini, membuktikan bahwa selaku Aparatur Sipil Negara mempunyai komitmen penuh selalu melayani masyarakat dgn baik, dan kami merasa bangga meskipun dengan keterbatasan dan situasi yang ada kami masih bisa mendapatkan penghargaan ini, ungkap H. Tumiran.

Pj. Bupati berharap bahwa dengan penghargaan ini, akan semakin memotivasi dan menjadi tantangan bagi saya untuk dapat bekerja lebih baik.


Disamping itu, dengan adanya penghargaan ini, publik akan lebih mengenal Puncak Jaya dengan prestasi, dan bukan stigma negatif yang selama ini muncul bagi daerah pedalaman Papua, dan pencapaian ini adalah hasil dari partisipasi dan kontribusi semua stakeholders yang ada di Puncak Jaya.

Para Penerima Penghargaan
Speak of Ceremony oleh Pj. Bupati Puncak Jaya

Related Articles

Back to top button