Pembangunan

JELANG HUT RI KE-79, MASYARAKAT KABUPATEN PUNCAK JAYA ANTUSIAS GELAR KERJA BAKTI

Mulia – Puncak Jaya Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bersama masyarakat Kabupaten Puncak Jaya antusias melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan, yang berlangsung pada, Senin (12/08/2024).

Kerja Bakti ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat dalam menyambut Dirgahayu RI Ke- 79, masyarakat secara bersama sama menyemarakan lingkungan agar nampak lebih semarak, bersih, rapih dan indah.

Ada beberapa kegiatan yang  dilakukan oleh masyarakat Puncak Jaya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke-79, diantaranya kerja bakti bersih-bersih lingkungan, memasang Bendera Merah Putih, memasang umbul-umbul dan merias jalan.

Semangat masyarakat dalam menyambut perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke 79 tahun, begitu tinggi dan antusias ini adalah salah satu bentuk apresiasi dan penghormatan masyarakat puncak jaya dalam menyemarakkan HUT RI yang akan jatuh pada 17 Agustus 2024, dengan harapan agar meningkatnya cinta tanah air masyarakat Puncak Jaya.

Semarak di bulan kemerdekaan ini, kegiatan kerja bakti diharapkan bisa mempupuk rasa kebersamaan dan menambah kekompakan masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat untuk diri sendiri dan lingkungan. 

Adapun persiapan pelaksanaan paskibra yang akan di gelar pada tanggal 17 agustus 2024 telah mencapai 90 persen, dikatakan Kapolres Puncak Jaya bahwa proses latihan telah dijalani dan yang akan melaksanakan pengibaran merupakan putra-putri terbaik di Kabupaten Puncak Jaya.
(Valent)

Related Articles

Back to top button