Pembangunan

PIMPIN APEL DI HUT PGRI/HGN DAN KORPRI, PJ. BUPATI TUMIRAN BERIKAN PENGHARGAAN GURU BERDEDIKASI

Mulia – Puncak Jaya Pj. Bupati Puncak Jaya Tumiran, S.Sos,. M.AP Pimpin Apel Gabungan ASN dan di rangkaikan dengan Memperingati HUT KORPRI KE 52 dan HUT PGRI/HGN KE 78, serta Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada guru Berdedikasi serta Pelantikan Jabatan Fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan Dilingkungan Pemerintah Kab. Puncak Jaya di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya. Senin(27/11/23).

Hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda Yubelina Enumbi, SE,. MM, para Asisten & Staf Ahli Bupati Pj. Ketua TP – PKK Manikem Tumiran, S.Sos,. M.AP, para Perwira TNI/Polri, Para Kepala OPD, para Pejabat Esolon II, III & IV dan Pimpinan Denominasi Gereja dan Masjid, Ormas dan Pelajar di Wilayah Kota Mulia.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Tumiran mengajak para guru dan tenaga kesehatan yang sudah dilantik menjadi Pejabat Fungsional untuk sama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing. “Tugas kita mencerdaskan kehidupan bangsa terlebih khusus mencerdaskan anak-anak kita di Daerah Kab. Puncak Jaya”. Tegasnya.

Diakhir amanatnya Pj. Bupati juga berpesan kepada ASN semua, sebentar lagi akan ada Pemilihan Umum, diharapkan kita sebagai ASN harus menunjukkan sikap Netralitas di Pemilu 2024 yang akan datang dan juga tugas berat kita menjaga situasi dan kondisi di Kab. Puncak Jaya. Kita harus bisa membuktikan bahwa kita bisa menjaga Kamtibmas dan melaksanakan pesta demokrasi, jangan sampai pesta demokrasi ini diciderai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan menyebabkan kerugian di masyarakat kita semua. (Prokompim/B.Y. Darlis).

Pembacaan Naskah Pelantikan oleh Pj. Bupati Puncak Jaya
Pj. Bupati, Pj. Sekda, Pj. Ketua PKK dan Asisten I sekda bersama para guru berdedikasi
Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Guru Berdedikasi
Penyerahan Setifikat lomba karnaval nusantara

Related Articles

Back to top button