TINGKATKAN KINERJA PNS, DINAS KEHUTANAN DAN PERKEBUNAN DATANGKAN RANDIS RODA DUA.

0

MULIA – Demi meningkatkan kinerja PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya Khususunya Dinas kehutanan dan Perkebununan Bagikan 8 Unit Kendaraan Dinas Roda dua.

Penyerahan tersebut langsung di berikan oleh kepala Dinas  Kehutan dan Perkebunan Kabupaten Puncak Jaya yang bertempat dihalaman kantor kehutanan Dan perkebunan selasa (11/11).

Menurut Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Yanius Telenggen, SH mengatakan bawah 8 unit motor Dinas yang di bagikan ini bersumber dari APBD Dinas Kehutanan TA 2014.

Yanius menambahkan 6 unit kendaraan tersebut di berikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang mempunyai  jabatan, 2 unit diberikan kepada staf yang rajin dan giat bekerja, dengan di bagikannya kendaraan ini untuk dapat memenuhi  beberapa tugas-tugas Pegawai Dinas Kehutanan dan Perkebunan ke tempat dengan yang jarak jauh.

Penyerahan tersebut dihadiri oleh salah satu Polantas dari Polres Puncak Jaya yakni Briptu Arnol maleaki ondi yang langsung menjelaskan tata cara berkendara dengan baik  dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas, serta melengkapi  surat – surat kendaraan.

“dengan adanya motor ini semoga mereka tambah rajin kekantor, karena mereka sering tidak masuk kantor dengan alasan kami kekurangan transportasi. Kendaraan tersebut  kiranya di rawat dan di jaga dengan baik, serta tidak diperbolehkan dijual atau digunakan untuk mengojek,’’ ujar Yanius Telenggen.

Selain rajin masuk dikantor yanius juga menghimbau agar setiap staf-staf selalu berada ditempat kerja pada jam kerja tidak boleh sampai meninggalkan kantor pada jam kerja.  Apabila kendaraan tersebut disalah gunakan maka dari pihak Dinas akan menariknya kembali dan memberikannya kepada staf yang lain.

Selain itu, yanius berharap agar kedepannya pengadaan kendaraan akan terus diadakan agar menambah semangat kerja para pegawai yang ada untuk mengabdi di Kabupaten Puncak jaya ini.

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply