GENERASI MUDA PUNCAK JAYA BENTUK FORUM PEDULI PUNCAK JAYA

1

MULIA – Generasi muda puncak Jaya yang menamakan dirinya Forum Peduli  Pembangunan Puncak Jaya mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) I yang berlangsung pada hari Rabu (29/10) yang bertempat di Aula Sasama Kaonak Kantor Bupati Puncak jaya.

Hadir dalam musyawarah besar ini Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo, Wakil Bupati Puncak Jaya Yustus Wonda, S.Sos, M.Si, Sekretaris Daerah Yuni Wonda,S.Sos, S.IP,MM, Kapolres Puncak Jaya AKBP.Drs. Marselis Sarimin, Dandim 1714/PJ pejabat TNI-POLRI,pejabat eselon II,III,IV dan pemuda/pemudi Kota Mulia.

Acara yang di pelopori oleh generasi muda ini sebelumnya telah mengadakan berbagai macam kegiatan olahraga yang mengikut sertakan tim – tim olahraga dari kota Mulia yang bertempat di Sport Centre kota Baru Mulia.

Dalam laporan ketua panitia yang di bacakan oleh Matius Wonda, S.IP bahwa   pelaksanaan Musyawarah ini dalh untuk membentuk pengurus Forum peduli Puncak Jaya yang bertujuan untuk membekap Pemerintah Puncak Jaya  dalam program – program Pemerintahan kedepan.

Sebagai generasi muda yang telah di bekali oleh ilmu yang di dukung oleh pemerintah Puncak jaya dalam membiayai studi maka kembali membentuk forum ini untuk bias merangkul generasi muda Puncak Jaya ke depannya.

Sementara itu dalam arahan singkat Ketua KNPI Puncak jaya Jaya bahwa sebagai generasi penerus Puncak jaya dan ahli waris Puncak jaya perlu membina kader – kader muda puncak jaya dalam melanjtkan pembangunan ke depan.

Bupati Puncak jaya Drs. Henok Ibo dalam sambutannya menyampaikan bahwa “ suara generasi muda dalam pembangunan adalah suara yang di naikkan ke sorga sehingga di dengar oleh Tuhan.Tempat berlangsungnya kegiatan ini di siapkan oleh pemerintah.

Bupati berharap Pemerintah bersama Forum Peduli  Pembangunan bisa perpegangan tangan dengan erat untuk membangun Puncak jaya saat ini Pemerintah sudah membangun Kabupaten ini dan akan di lanjutkan oleh generasi muda yang memiliki tanggung jawab dalam pembangunan ke depan “tegas Bupati Henok Ibo.

Henok Ibo juga mengingatkan kepada semua pengurus bahwa apabila tercium di masyarkat bahwa ada kepentingan politik dalam Forum ini maka tidak ada lagi kepercayaan masyarkat kepada Forum Peduli Pembangunan Puncak Jaya.

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

1 Comment

  1. secara pribadi berterima kasih kepada abang abang punya ide pikirang yang bagus untuk membangun daerah puncak jaya,
    ini yang penting bagi kita smua pada intinya kekombakan kebersamaan itu yg kita pegan wa wa kinaonak.

    KEKOMPAKAN, GENERASI MUDA PUNCAK JAYA BENTUK FORUM PEDULI PUNCAK JAYA

Leave A Reply