RAPAT KOORDINASI SKPD, SEKDA TEGASKAN PENDELEGASIAN TUGAS

0

Mulia- Selepas Apel Gabungan Senin (24/8) bertempat di Aula Sasana Kawonak, Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Kegiatan SKPD dilingkungan Pemda Puncak Jaya Tahun 2015 dipimpin oleh Sekda Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM. Rapat tersebut dihadiri juga oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan SETDA Ukkas, S.Sos, Kepala SKPD, Para Kabag, Kepala Distrik dan Staf Pemda. Rapat ini merupakan implementasi dari Perbup Puncak Jaya Nomor 20 Tahun 2015 sebagai hasil dari inovasi Proyek Perubahan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Tumiran, S.Sos, M.AP dalam rangka meningkatkan Kinerja Koordinasi Pemerintahan.
Ditemui disela – sela kegiatan, Asisten I menegaskan bahwa “Proyek perubahan ini janganlah dianggap sebagai seremonial dan menggugurkan kewajiban belaka namun harus benar – benar bermanfaat dan diimplementasikan oleh seluruh SKPD” Tegas Tumiran. Karena menurutnya berhasil tidaknya implementasi proyek perubahan ini tergantung kepada seluruh stakeholder yang terkait. Dalam dialog intern tersebut, mendapat tanggapan positif dari Kadis Perhubungan, Sekretaris DPRD,Ka Dispenda, Ka Disduk Capil, Staf ahli Bupati Bindang Kemasyarakatan dan Kadis Tingginambut
Ditengah rapat, Sekda Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM menegaskan bahwa “Kami selalu evaluasi dalam apel bahwa pendelegasian wewenang dan jabatan Kepala SKPD harus diperhatikan. Pejabat yang dinas luar harus mendelegasikan tugas kepada bawahan apalagi hanya sekedar untuk pencairan gaji. Kasus kemarin jangan terulang lagi apalagi sampai staf demo ke Pimpinan” Tegas Yuni. Diakhir acara dibagikan pula Buku saku sebagai pedoman bagi peserta rapat.

Share.

About Author

Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Puncak Jaya. Instagram : @arfan_febriyan

Leave A Reply