ULANG TAHUN TNI KE-68 KODIM 1714 ADAKAN UPACARA

0

aaHari ulangtahun TNI ke-68 diadakan upacara militer yang bertempat dilapangan upacara Kodim 1714 Puncak Jaya. Upacara yang dihadiri oleh Bupati Puncak Jaya Drs.Henok Ibo,Sekretaris Daerah Puncak Jaya YuniWonda, So.Sos,S.IP,MM, Kapolres dan Wakapolres PuncakJaya, KomandanYonif 753 penugasan PuncakJaya, Komandan Paskhas AURI, pejabat eselon II dan III diligkungan pemerintah Kabupaten Puncak Jaya, gabungan anggota TNI dari kotis 753,paskhas,751 Raider, anggota polres Puncak Jaya, anggota Satpol PP,serta perwakilan siswa-siswa drum band kartika Mulia.
Upacara HUT TNI ke-68 yang dipimpin oleh inspektur upacara lettu inf.Jeff iSatriansyah bertindak sebagai komandan upacara dandim 1714 Puncak Jaya LetkolI nf.AhmadRisman, SE yang membacakan sambutan tertulis dari panglima TNI.
Upacara yang berjalan dengan penuh hikmat dan di tutup dengan doa oleh Praka Asep Dian. Dari upacara peringatan ulang tahun TNI ke-68 dilanjutkan dengan syukuran yang bertempat di aula makodim 1714 Puncak Jaya yang di buka dengan sambutan dari Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol. Dalam sambutannya Dandim menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan semua pegawai Negeri yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Puncak Jaya serta rakyat puncak Jaya tanpa kerjasama yang yang baik dari rakyat maka TNI tidak ada apa-apanya di PuncakJaya.
Sementara itu Dalam sambutannya Bupati Puncak Jaya Drs.Henok Ibo menyampaikan perhatiannya dengan keberadaan Kodim 1714 yang bias menjadi pusat komando militer di kota Mulia. Beliau juga mengatakan kesediaannya untuk memperhatikan pembangunan lokasi kantor kodim. Dalam syukuran Ulang Tahun TNI ini juga Dandim yang memotong nasi tumpeng dan memberikan kepada Prajurit termuda atas nama Praka. Asep Dian. Acara yang ditutup dengan doa oleh Pdt.Danius Game Ketua Klasis GIDI Emaus.
Dan menyongsong Hari Ulang Tahun TNI yang ke-68 ini Kodim 1714 Puncak Jaya juga menyelenggrakan pertandingan Volly putra-putri,takraw dan futsal. Serta kerja bakti gabungan TNI-POLRI sertaa nggota Pol PP.
Dengan adanya acara ulang tahun yang ke-68 ini maka diharapkan TNI dan rakyat bersatu dalam membangun puncak Jaya kedepan.

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply