PENAMATAN ANGKATAN PERTAMA PAUD NAGALLO MARANNU MULIA

0

Mulia – Paud (Pendidikan anak Usia Dini) Nagallo Marannu Mulia yang baru berdiri selama 2 tahun ini, minggu Kemarin tepatnya hari Kamis Tanggal 11 Juni 2015 menamatkan Siswa angkatan pertama yang berjumlah 12 siswa.

Penamatan Tersebut di langsungkan di SMP N 1 Mulia, dan di hadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Puncak Jaya Djabar Kelrey S.Pd, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ursula Wonda, S.KM.

Terlihat para orang tua murid serta tamu undangan begitu serius mengikuti Acara Penamatan angkatan pertama siswa Paud Nagallo Marannu yang di awali dengan penampilan dan antraksi serta pentas seni dari siswa/i Paud Nagallo Marannu.

Dalam Sambutannya Mewakili Pemerintah Daerah Sekretaris Dikpora Djabar Kelrey, S.Pd menyampaikan Bahwa dengan adanya penamatan Siswa dari Paud Nagallo Marannu ia berharap dapat langsung melanjutkan ke tingkat sekolah Dasar.

Ia juga sangat bangga dengan apa yang telah di tampilkan siswa/i Paud Naggallo pada kesempatan itu,” hal ini mungkin di mata kita biasa tapi saya sebagai orang pendidikan apa yang di tampilkan anak anak Paud Nagallo ini hal yang luar biasa” ungkapnya

Djabar kelrey yang sudah belasan Tahun mengabdikan dirinya di dunia Pendidikan Kabupaten Puncak Jaya mengaku sangat bangga bahwa yayasan ini di bentuk oleh salah satu Putri Daerah yaitu Yubelina Enumbi selaku Ketua Yayasan dari Paud Nagallo Marannu.

Ketua Yayasan Paud Nagallo Marannu dalam sambutannya mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaannya kepada Paud Naggallo untuk mendidik anak anak mereka, kiranya hal itu tidak mengecewakan para orang tua dengan hasil kompetensi yang di miliki siswa setelah keluar dari Paud Nagallo Marannu.

Menurutnya Paud Nagallo belum mempunya sarana Prasarana Yang memadai, saat ini untuk tempat berlangsungnnya kegiatan belajar mengajar pun di lakukan di rumah salah satu pengurus Paud, ia berharap kepada pemerintah daerah agar kedepannya dapat memberikan bantuan sarana dan prasarana kepada Paud Nagallo dalam menjalankan Proses belajar mengajar.

 

 

 

 

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply