Pemberdayaan Perempuan Serahkan 1 Unit Mobil Dinas

0

Mulia – bertempat di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya di adakan serah terima 1 Unit Kendaraan Dinas berupa Mobil yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan Mince Hana Noriwari, S.IP kepada Sekretariat Daerah dan di terima Langsung Sekda Kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM.

Selanjutnya kendaraan tersebut di berikan kepada Bagian Humas dan Protokol Setda Puncak Jaya Guna Menunjang Kegiatan dari Bagian Humas.

Dalam wawancara singkat Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan Mengatakan Bahwa Mobil tersebut merupakan pengdaan dari dan DAK Pusat, dan diharapkan dengan adanya Kendaraan tersebut dapat meningkatkan kinerja dari Bagian Humas dan Protokol.

Sekda Puncak Jaya Yunni Wonda, S.Sos, S.IP. MM menambahkan bahwa di Sekretariat Daerah memang kekurangan kendaraan Operasional sehingga dengan adanya kendaraan tersebut  Sekretariat sangat terbantu sekali.

sekedar di ketahui sehari sebelumnnya Kantor Pemberdayaan Juga telah mengadakan serah terimaKendaraan Roda 4 sebanyak 2 Unit dan Roda 2 Sebanyak 6 Unit dari Kontraktor pengadaan.

Dan selanjutnya kendaraan kendaraan tersebut di berikan kepada Staf dari Kantor Pemberdayaan selain dari Pada yang di berikan Kepada Sekretariat Daerah.

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply