INFRASTRUKTUR JALAN DIKOTA MULIA TERUS DIKERJAKAN

0

Mulia – Pembangunan insfratuktur jalan yang tenga berjalan di Kabupaten Puncak Jaya terus mengalami peningkatan, hal ini terlihat dengan adanya pengaspalan di sepanjang jalan dari arah pasar kota baru sampai dengan arah Rumah sakit Umum Daerah Mulia di pruleme.

Selain dari pada pengaspalan tersebut dilakukan jugapembangunan trotoar serta drainase, Pekerjaan ini diawasi oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Puncak Jaya.

Pekerjaan trotoar yang di kerjakan di area kota baru dari depan halaman Polres Mulia hingga daerah kampung pruleme Mulia, pembangunan trotoar tersebut dikerjakan oleh PT.Bakti Karunia Mulia sedangkan pekerjaan Draenase dikerjakan oleh PT. Yamo Jaya.

Saat ditemui di ruang kerjanya Plh.Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Puncak Jaya Yoseph I.M Renuw, S.Sos jumat (13/6), mengatakan bahwa pembangunan trotoar dan dreanase yang sementara dikerjakan merupakan pekerjaan 2013, namun saat ini karena ada bencana banjir yang tidak diduga mengakibatkan kerusakan disepanjang badan jalan sehingga pekerjaan ini akan terus dilanjutkan dengan memperbaiki ruas – ruas jalan rusak.

Yosep menambahkan Pekerjaan yang sudah mulai berjalan selama ini diperkirakan akan selesai dalam waktu dekat mengingat banyak pekerjaan pembangunan lainnya yang harus dikerjakan. Saat ini pihaknya sangat prihatin dengan kondisi kota mulia paska bencana banjir.

Plh. Kadin PU Yoseph I.M.Renuw, S.Sos juga mengatakan bahwa semua pekerjaan perbaikan maupun pembangunan merupakan bagian dari tanggung jawab Pemerintah Daerah Puncak Jaya dalam Hal ini Dinas Pekerjaan Umum yang diharapkan bisa menyelesaikan semua pekerjaan tersebut dalam waktu dekat.

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply