HUBUNGAN KEBANGKITAN KRISTUS DENGAN DARAH-NYA

0

Kristus pergi Ke dalam Tempat Maha Kudus Allah Untuk Membawa Darah-NYA dan mempersembahkan  DarahN-YA Sendiri ke hadapan ALLAH BAPA di Surga sebagai perdamaian antara Allah dan manusia.
Ia Membawa Darah-NYA untuk kita satu kali untuk selama-selamanya…

Ibrani 9: 12
“ Dan Ia telah masuk satu kali untuk selama-lamnya ke dalam tempat yang kudus bukan dengan membawa darah domba jantan dan darah anak lembu ,tetapi dengan membawa darah-Nya sendiri. Dan dengan itu Ia telah mendapat kelepasan yang kekal ”

Kristus masuk ke hadirat Allah di Surga dan datang membawa Darah-Nya sendiri untuk meminta penebusan bagi segenap dosa manusia.

Wahyu 5: 9
“ Karena Engkau telah disembelih dan dengan Darah-Mu, Engkau telah membeli mereka bagi Allah dari  tiap – tiap suku dan bahasa dan kaum dan bangsa “

Allah Bapa mengampuni dan mengasihi kita bukan karena perbuatan baik dan amal kita, tapi oleh karena Ia melihat, bahwa yang masuk dan melintasi dalam tempat Kudus Allah di Surga , bukan orang lain, tetapi yang itu adalah “ ANAK SENDIRI”… YESUS KRISTUS Tuhan Kita ..!!

Dalam Kitab Wahyu 19: 13
Roh Kudus membuka Surga; Yohanes Melihat, dan Ia memakai Jubah yang telah dicelup dalam Darah dan Nama-Nya , Firman Allah.

Wahyu 19 : 16
Dan pada jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, yaitu :”Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan.
Tugas utama Yesus setelah kebangkitan-Nya adalah membawa darah-NYA ke hadapan Allah untuk menebus manusia.
Demikian hendaknya supaya genaplah firman yang telah dikatakan-Nya : “Dari mereka yang Engkau serahkan kepada-Ku, tidak  seorangpun yang kubiarkan binasa.” Yohanes 18 : 9

“… DARAH YESUS, SUCI.., KUDUS,.. DAN MAHAL HARGANYA… A M I N…”

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply