Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda Sidak OPD dan Kegiatan Pembangunan

0

 

Mulia – Usai senam jantung sehat, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos. SIP. MM didampingi Staf Ahli Bupati Ukkas, S.Sos., dan Kadis Kominfo Massora, S.Hut. M.Si melakukan inspeksi mendadak pada OPD BKPPD, Kesbangpol dan Dukcapil serta melihat langsung progres pembangunan pos pol PP dan gerbang Kantor Bupati. Dalam sidak ini Bupati Yuni Wonda Kecewa dengan progres pembangunan Pos Pol PP dan Gerbang Kantor Bupati yang sampai bulan ini belum selesai, Bupati meminta rekanan serius dalam bekerja.

Sidak pada BKPPD Bupati Puncak Jaya memuji penataan kantor dan kebersihan kantor BKPPD dengan ornamen baliho dan Baner yang tertata rapih walaupun saat Bupati Sidak ASN yang masuk kantor masih sedikit. Sidak Bupati dilanjutkan ke Badan Kesbangpol dan lagi-lagi Bupati hanya bertemu seorang ASN yang berada dalam kantor, Bupati menginspeksi seluruh ruangan bahkan sampai pada kamar mandi.

Sidak Bupati berakhir di Kantor Dinas Dukcapil untuk melihat langsung pelayanan KTP online serta pelayanan dokumen Capil lainnya,  Dalam sidak pada Kantor Dukcapil Bupati tatap muka dengan Kepala Dinas Dukcapil Yakob Enumbi, S.Pak dan staf. Dalam tatap muka ini Bupati memberikan arahan kerja dalam rangka peningkatan pelayanan Dukcapil yang pesertanya terus meningkat dari hari ke hari,

Dikesempatan yang sama BUpati Puncak Jaya juga menyempatkan diri melihat ruang layanan KTP dan dokumen Capil lainnya,  Walau beberapa Minggu yang lalu sempat kehilangan peralatan, namun pelayanan tetap berjalan menggunakan peralatan yang ada. Dalam upaya mewujudkan pelayanan prima pada Dinas Dukcapil, saat ini ruang sekretaris dinas direnovasi sebagai ruang tunggu bagi masyarakat yang akan melakukan pengurusan dokumen Dukcapil agar lebih tertib dan nyaman, saat ini semua pemohon tidak lagi antri berdiri tapi sudah tersedia kursi yang layak sebagai tempat duduk. (Diskominfo Puja)

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply