Pembangunan

SAMBUT HUT RI KE-79, ASISTEN I AJAK ASN DAN MASYARAKAT KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH

Mulia-Puncak Jaya Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tanggal 17 Agustus 2024, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Yahya Wonorenggo, S.IP, M.Sos mengimbau seluruh Perangkat Daerah dan seluruh masyarakat untuk berpartisipasi memasang bendera merah putih, hal itu disampaikan Yahya dalam Apel Gabungan ASN, Instansi Vertikal, Tenaga Honorer dan Ormas di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya. Senin (05/08/24).

Dalam amanatnya, Yahya meminta kepada seluruh jajaran terkait untuk dapat berpartisipasi dengan memperhatikan kebersihan lingkungan kantor masing-masing dan memasang bendera merah putih serta umbul-umbul untuk menyambut Hut RI.

“Kepala OPD dan pengawas di skpd masing-masing wajib menyampaikan kepada masyarakat lingkungan sekitar agar dalam menyambut hut ri untuk membersihkan lingkungan dan memasang bendera atau umbul-umbul untuk menghargai para pejuang yang telah mendahului kita” jelasnya.

Yahya mengajak seluruh ASN dan seluruh masayarakat untuk memaknai peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI ini, sebagai wujud mengisi kemerdekaan yang telah susah payah direbut oleh para pejuang bangsa.
“Semoga peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI tahun 2024 ini terasa meriah dan semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air” imbunya.

Menutup amanatnya, Yahya kembali mengingatkan “Kepada seluruh ASN agar menjelang pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada agar tetap berdiri tegak pada Undang-undang ASN. Sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat, ASN harus netral tidak terlibat langsung pada politik Praktis” tutupnya.
(Valent)

Related Articles

Back to top button