PEMINDAHAN PAPAN NAMA DWP DAN TP-PKK

0
kETUA DWP Puncak Jaya saat memberikan Atribut DWP

kETUA DWP Puncak Jaya saat memberikan Atribut DWP

 

Apel pagi tanggal 5 mei 2014 yang pimpin oleh Plh Sekda Kabupaten Puncak Jaya Drs. Hendrik Bilanglabi dan di hadiri oleh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemda Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Plh. Sekda Kabupaten Puncak Jaya Drs. Hendrik Bilanglabi menekankan kepada Pegawai – pegawai Negeri Siipil yang ada di Lingkungan Pemda Puncak Jaya agar lebih disiplin lagi disamping itu beliau juga mengatakan menyangkut pemindahan papan nama ini jangan kita berfikir bahwa DWP dan TP-PKK baru saja di bentuk tetapi kantornya saja yang tidak ada sebab  kantor DWP dan TP-PKK yang selama ini di gunakan telah dioberikan untuk dipergunakan sementara oleh Kodim 1714 Puncak Jaya

Seperti diketahui pada bulan januari 2013 atau tahun lalu kodim 1714 Puncak Jaya telah di bentuk namun kantornya belum ada sehingga kantor DWP dan TP-PKK diberikan kepada Kodim untuk dapat dipergunakan sementara sambil menunggu kantor Kodim dibangun.

Untuk itu dengan adanya petunjuk dari Pimpinan sehingga kantor DWP dan TP-PKK dapat mempergunakan Kantor Sekretariat Daerah Sebagai Kantor DWP dan TP-PKK.

Dalam apel pagi tersebut juga diberikan atribut DWP Kepada Kepala Distrik Ilu, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas Peridagkop yang selanjtnya akan di pasang di Instansi-instansi tersebut.

Dalam laporannya ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Puncak Jaya mengatakan penetapan pemindahan papan nama ini bukan berarti DWP atau TP-PKK baru di bentuk melainkan kegiatan DWP dan TP-PKK selama ini sudah berjalan, penetapan pemindahan ini di maksudkan karena DWP dan TP-PKK untuk sementara berkantor di Sekretariat Daerah Kabupaten Puncak Jaya, karena kantor DWP dan TP-PKK sekarang ini dipergunakan sementara oleh Kodim 1714 Puncak Jaya.

“dengan adanya papan nama DWP dan TP-PKK di Halaman kantor Sekretariat Daerah Puncak Jaya bukan berarti kami harus  mempunyai ruangan disini, dimana saja kantor DWP dan TP-PKK di bangun, papan nama DWP dan TP-PKK tetap berada di halan kantor secretariat daerah.”ungkap Ketua DWP Puncak Jaya Ny. Ursula Wonda, SKM

Terdapat 21 SKPD dan 3 Distrik yang telah disiapkan papan nama DWP dan TP- PKK, tujuan dari adanya papan nama ini disetiap SKPD adalah sebagai bukti bahwa ada organisasi DWP di instansi tersebut.

Dengan adanya papan nama ini dengan harapan dapat memberikan semangat bagi pengurus dan anggota DWP untuk melaksanakan program kerja (dok. Humas Puncak Jaya)

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply