Pembangunan

SEMARAKKAN HUT KE-79 RI, PEMDA PUNCAK JAYA GELAR SENAM BERSAMA

Mulia, Puncak Jaya Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya mengadakan kegiatan Senam Bersama yang di sambut antusias oleh peserta di Lapangan Alun-alun Kota Baru, Jumat (16/08/2024).

Pj Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos, M.AP menyampaikan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan senam yang diikuti dengan antusias oleh peserta dari berbagai instansi bahkan siswa siswi dari SD, SMP, SMA dan SMK.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama tetapi juga menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat Kabupaten Puncak Jaya.

Pj Bupati Puncak Jaya mengapresiasi kerja sama seluruh pihak, termasuk Ketua Panitia dan seluruh panitia yang telah terbentuk yang telah mendukung berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-79.

Tumiran berharap agar semangat masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI terus menjadi motivasi untuk membangun Puncak Jaya yang lebih maju dan berkembang di masa mendatang.

Diharapkan kegiatan ini bukan sekadar rutinitas, tetapi juga bentuk komitmen untuk menjaga kesehatan dan kebersamaan. Acara senam ini menjadi penutup yang manis dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI, sekaligus sebagai bentuk syukur atas jasa para pahlawan bangsa yang telah memerdekakan Indonesia.
(Valent)

Related Articles

Back to top button