Pembangunan

TEGASKAN NETRALITAS ASN JELANG PILKADA, KENI WONDA IMBAU ASN NETRAL DAN TIDAK TERLIBAT POLITIK

Mulia – Puncak Jaya Kepala Badan Kesbangpol, Keni Wonda, S.Sos, M.KP memimpin Apel Gabungan ASN, Tenaga Honorer, Instansi Vertikal dan ormas di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya. Senin (15/07/2024).

Dalam amanatnya Keni Wonda memberikan apresiasi kepada Pegawai ASN yang rutin mengikuti Apel Pagi, “Semoga semangat para Pegawai terus ditingkatkan dan bisa melaksanakan tugas rutin dengan baik” tuturnya.

Mewakili Pj Bupati dan Pj Sekda, Keni Wonda mengingatkan kepada seluruh ASN dan masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu politik yang berkembang.

Dirinya menekankan, asn tidak terlibat dalam politik “Jangan ada ASN yang terlibat politik, memahami situasi politik sangat penting bagi setiap ASN. Terutama, terkait isu hoaks yang berpotensi muncul selama tahapan pilkada. Untuk itu ASN harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk meredam dan memberikan pemahaman terkait isu hoaks yang mungkin beredar” ucap Keni.

Menurutnya, pesta demokrasi akan bisa berjalan baik ketika aparatur pemerintah netral. Bekerja dengan profesional dan tidak terlibat politik. Serta memperhatikan betul penggunaan media sosial dalam masa kampanye mendatang sehingga tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax.

Menutup amanatnya, Keni menyampaikan kepada seluruh asn untuk memperhatikan kebersihan lingkungan kantor masing-masing yang menjadi tanggungjawab asn menjelang HUT RI Ke-79.
(Valent)

Related Articles

Back to top button