Pembangunan

PIMPIN APEL PAGI, PJ BUPATI TUMIRAN TEKANKAN PELAYANAN PEMERINTAHAN HARUS TETAP BERJALAN

Mulia – Puncak Jaya Pj. Bupati Dr. H. Tumiran, S.Sos, M.AP memimpin langsung Apel Gabungan ASN, Instansi Vertikal, Ormas dan Tenaga Honorer yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Puncak jaya, Senin (22/07/24).

Dalam amanatnya Pj Bupati Tumiran mengapresiasi seluruh ASN yang masih setia mengikuti apel pagi yang menjadi tanggungjawab seluruh asn.

Pj Bupati Tumiran mengimbau asn yang masih diluar untuk segera kembali ke tempat tugas, “Kedepan agenda kita akan semakin padat dan itu membutuhkan kekompakan kita semua, untuk itu kepada asn yang masih berada diluar untuk segera kembali” jelasnya.

Dikatakan Pj Bupati Tumiran kepada panitia HUT RI Ke 79 yang telah dibentuk untuk mempersiapkan pelaksanaan HUT RI, “Kita perlu legowo karena saat ini kita tidak melaksanakan perlombaan seperti tahun sebelumnya karena situasi dan kondisi menuju Pilkada. Meskipun dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmat itu sendiri” tuturnya.

“Dalam waktu dekat juga kita akan mengadakan kerja bakti massal, untuk itu semua harus mempersiapkan diri sehingga perayaan HUT RI disambut antusias” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati Tumiran, “Pemerintahan harus tetap berjalan, pelayanan kesehatan, proses belajar mengajar, dan perkantoran harus tetap berjalan seperti biasa. Untuk itu diperlukan kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini” tekannya.

Dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah menunjukkan kedewasaannya sehingga aktifitas pemerintahan tetap berjalan.

Menutup amanatnya, Pj Bupati Tumiran mengingatkan kepada kepala distrik dan kepala kampung untuk memperhatikan dan mengingatkan masyarakat untuk tidak membawa senjata tajam.
(Valent)

Related Articles

Back to top button