Pembangunan

SERAHKAN KENDARAAN OPERASIONAL, PJ SEKDA YUBELINA: JANGAN DISALAH GUNAKAN

Mulia-Puncak Jaya Pj Sekda Yubelina Enumbi, SE, MM memimpin apel gabungan ASN, Instansi Vertikal, Tenaga Honorer dan Ormas, yang dirangkaikan dengan penyerahan Kendaraan Operasional Dinas Roda Dua (Motor) kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana. Berlangsung di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Senin (10/06/2024).

Dalam amanatnya, Pj Sekda Yubelina mengatakan penyerahan kendaran dinas ini bukanlah aset pribadi, “Kendaraan dinas ini diperuntukan untuk menunjang kinerja dilapangan harus digunakan sesuai peraturan yang berlaku dan jangan disalah gunakan. Aset ini harus dijaga dan dipelihara dengan baik” ucapnya.

Dirinya kembali mengingatkan bahwa kedisiplinan dan tanggung jawab ASN dalam menjalankan tugas sangat penting bagi kemajuan Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat. Hal ini sebagai komitmen pihaknya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Pj Sekda Yubelina berharap setiap pegawai siap bekerja dengan baik demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Dirinya juga memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh ASN di lingkungan Pemda Puncak Jaya untuk bekerja lebih produktif dan efisien dalam menjalankan tugasnya.

Selain persoalan kedisiplinan, Yubelina juga mengajak para ASN agar selalu menjaga kebersihan kantor masing-masing. “Pastikan agar lingkungan kerja selalu terjaga kebersihannya,” kata Yubelina. 
(Valent)

Related Articles

Back to top button