Pembangunan

PEMDA PUNCAK JAYA TERIMA BANTUAN SEPEDA DAN KOMPUTER DARI KEMENSOS UNTUK SMP, SMA

Mulia-Puncak Jaya Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya menerima bantuan dari Kementrian Sosial melalui Balai Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Jayapura. Bantuan berupa Sepeda, Komputer, dan Printer diserahkan oleh Kepala BBPPKS Jayapura John H. Mampioper kepada Penjabat Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos, M.AP yang kemudian akan diserahkan kepada Kepala Sekolah SMP, dan SMA, Selasa (04/05/2024).

Kepala BBPPKS Jayapura John H. Mampioper berpesan kepada anak-anak yang menerima bantuan sepeda ini agar mereka bisa sekolah dengan baik, menjadi anak-anak yang pintar, cerdas yang menjadi harapan Bangsa dan Negara dan bisa menjadi pemimpin-pemimpin Papua ke depan, “Kiranya bantuan ini dapat memotivasi siswa-siswi untuk terus belajar. Adapun komputer yang diserahkan juga dapat membantu para guru meningkatkan proses belajar mengajar” ujarnya.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Tumiran menyampaikan terimakasih kepada Kementrian Sosial atas bantuan yang diberikan sehingga dapat menunjang pendidikan dan proses belajar mengajar di Puncak Jaya, “Untuk anak-anak tolong dijaga dan dirawat pemberian dari pemerintah ini, perlu diketahui bantuan ini murni diberikan oleh kemensos” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN Mulia, Jason Wonda, S.Th, M.Pd.K mengakui ini adalah berkat Tuhan untuk kami, “Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh kemensos, bantuan ini sangat berarti untuk menunjang proses pembelajaran di sekolah kami. Sepeda ini juga nantinya dapat digunakan untuk proses belajar pada mata pelajaran yang membidanginya” ucapnya.
(Valent)

Related Articles

Back to top button