Pembangunan

KUNJUNGI TK HARAPAN, PJ KETUA TP-PKK SERAHKAN BANTUAN ALAT TULIS

Mulia-Puncak Jaya Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Puncak Jaya, Ny. Manikem Tumiran, S.Sos, M.AP didampingi pengurus Tim Penggerak PKK melakukan kunjungan ke TK Harapan. Sabtu (08/06/2024).

Kedatangan rombongan Pj Ketua TP PKK dan anggota disambut antusias gembira oleh tenaga pendidik dan anak-anak TK Harapan.

Semangat anak anak ditunjukkan dengan bernyanyi, berdoa dan berhitung. Bahkan satu persatu berlomba maju kedepan menyebutkan cita-citanya dihadapan Pj Ketua TP PKK, sontak hal itu membuat Manikem Tumiran bertepuk tangan merasa bangga.

Kepala Sekolah TK Harapan, menyampaikan, “Mewakili seluruh para guru dan anak anak, merasa bahagia dan bangga karena dikunjungi langsung oleh ibu Pj Ketua TP PKK bersama pengurus pkk lainnya dan tentunya ini menjadi motivasi tersendiri bagi anak anak di TK Harapan” ujarnya.

Pihaknya bersyukur dan berterimakasih kepada Tim Penggerak PKK atas makanan sehat, susu, buku, alat tulis, permainan, sapu, dan tempat sampah yang telah diserahkan, kiranya ini dapat menjadi motivasi untuk ibu guru dan anak anak dalam proses belajar mengajar.

Pj Ketua TP PKK Manikem Tumiran berpesan kepada para anak didik agar selalu semangat untuk menuntut ilmu dan rajin serta giat dalam belajar agar kelak akan menjadi anak yang pintar, berguna untuk bangsa, negara dan agama, sehingga menjadi anak yang dapat membanggakan kedua orang tua. Semoga bantuan yang telah diserahkan ini dapat bermanfaat.

(Valent)

Related Articles

Back to top button