Pembangunan

HADIRI PENAMATAN SEKOLAH ALKITAB, PJ BUPATI TUMIRAN HARAP SEKOLAH ALKITAB TERUS MENEBAR INJIL DAN KEDAMAIAN

Mulia-Puncak Jaya Sekolah Alkitab Mulia kembali menamatkan sejumlah siswa/i dengan mengusung Tema ‘Bekerja Selama Masih Siang’. Agenda tersebut juga sekaligus merupakan ibadah pengucapan syukur selesainya pendidikan di Sekolah Alkitab yang ke- 56. Kamis (06/06/2024).

Perlu diketahui bahwa, Puncak Jaya patut berbangga akan keberadaan Sekolah Alkitab Mulia yang merupakan salah satu sekolah pekabaran Injil pertama dan tertua di pegunungan Papua. Jauh sebelum pemerintah masuk, di tempat ini terus aktif mencetak banyak penginjil yang tersebar ke seluruh Indonesia.

Dalam khotbahnya, Pdt. Lenis Kogoya mengatakan, “Pekerjaan Tuhan adalah pekerjaan yang emergency atau mendesak, untuk itu selama masih sehat, selama masih kuat kita harus terus melaksanakan perintah Tuhan” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Tumiran dalam sambutannya “Kita harus berterima kasih kepada para pendahulu yang berperan penting untuk kemajuan sekolah alkitab, sehingga sekolah alkitab bisa eksis sampai saat ini” ucapnya.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Tumiran juga berjanji akan menyerahkan bantuan perangkat komputer sebagai bentuk dukungan untuk menunjang pendidikan dalam proses belajar mengajar di sekolah alkitab.
“Tugas kedepan akan semakin berat, mari terus memberitakan injil dan menebar kedamaian di Kabupaten Puncak Jaya tercinta ini” ujarnya.

Menutup sambupatannya, Pj Bupati Tumiran mengajak seluruh masyarakat agar menyukseskan pemilukada yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.
(Valent)

Related Articles

Back to top button