Pembangunan

CIPTAKAN SDM PROFESIONAL, BPBJ PUNCAK JAYA GELAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENDAMPINGAN POKMIL TA 2024

Mulia-Puncak Jaya Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya, Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa menggelar Pendidikan dan Pelatihan Formal pendampingan Pokja Pemilihan (POKMIL) Tahun anggaran 2024, Bertempat di Ruang UKP Kantor Bupati Puncak Jaya. Selasa (04/06/2024).

Kegiatan dibuka oleh Asisten Bagian Ekonomi dan Pembangunan Esau Karoba, S.Pak, M.Si. Dihadiri Kepala BPBJ Setda Botten Tandipada, ST, M.AP, Fasilitator LKPP Wilayah Papua Alfeatra Rapa, ST, serta Pokja PBJ

Adapun materi pelatihan yang diikuti oleh pokmil yaitu jasa konsultansi non konstruksi, perhitungan TKDN, Katalog konstruksi, dan pengadaan langsung.

Esau Karoba berharap “Lewat pendidikan dan pelatihan pendampingan Pokmil ini nantinya dihasilkan SDM yang menguasai regulasi. Peserta diharapkan mengikuti pelatihan dengan baik sehingga para peserta dapat memahami materi oleh narasumber” ujarnya.

Menambahkan itu, Kabag BPBJ Botten Tandipada dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya SDM yang profesional dan akuntabel dalam pengadaan barang dan jasa.(Valent)

Related Articles

Back to top button