Pembangunan

TK HARAPAN MULIA GELAR PENAMATAN AKHIRI TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Mulia-Puncak Jaya Acara Penamatan peserta didik Tingkat B taman kanak-kanak Harapan Mulia Kabupaten Puncak Jaya angkatan Ke-30, Tahun Ajaran 2023/2024 disambut anttusias oleh anak-anak Paud. Bertempat di TK Harapan Mulia, Kamis (30/05/24).

Kegiatan itu dimeriahkan oleh berbagai penampilan tari-tarian, nyanyian dan pembacaan pancasila oleh anak-anak Paud yang disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir. Nampak suasana gembira mewarnai prosesi penamatan.

Kepala TK Harapan Mulia, Maria Gerarda Noriwari, S.Pd menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan atas pelaksanaan perpisahan dan penamatan TK kali ini, “Sebanyak 40 anak yang ditamatkan hari ini, terimakasih kepada Pemda yang telah membantu kami dalam hal pembangunan gedung sekolah” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Amir Wonda, S.Pd menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga pendidik TK Harapan Mulia serta orang tua murid sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.
“Pemerintah akan terus mendorong pentingnya usia anak dini, semoga program pembelajaran Paud terus dapat ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Puncak Jaya” ucap Amir.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Daerah Plh. Sekda Esau Karoba, S.PAK, M.Si mengatakan pihaknya berharap setelah melakukan penamatan anak-anak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke tingkat SD.
(Valent)

Related Articles

Back to top button