Pembangunan

LAUNCHING APLIKASI JDIH, PJ SEKDA YUBELINA: CIPTAKAN PELAYANAN LEBIH MUDAH

Mulia-Puncak Jaya Apel Gabungan ASN, Instansi Vertikal, Tenaga Honorer dan Ormas yang dirangkaikan dengan launching aplikasi Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Yubelina Enumbi, SE, MM. Senin (06/05/24).

Dalam amanatnya Pj Sekda Yubelina mengatakan “Louncing aplikasi Ini merupakan langkah yang harus terus ditingkatkan, diharapkan semua prodak-prodak hukum dapat tersedia dalam aplikasi sehingga memudahkan pekerjaan dengan adanya aplikasi ini semua dapat terstruktur dengan baik” jelasnya.

Aplikasi ini merupakan terobosan yang dihadirkan dalam rangka meningkatkan layanan informasi. JDIH juga merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara mudah, cepat, dan akurat sehingga mempermudah untuk mendapatkan informasi peraturan di mana saja dan kapan saja.

Pj Sekda juga menekankan agar WTP dapat terus dipertahankan, “Untuk Kepala OPD maupun bendahara diharapkan dapat mempertanggung jawabkan tugas-tugasnya. Diharapkan kedepan ASN dapat lebih baik dan meningkatkan kinerjanya” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Pj Sekda menginstruksikan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta segenap jajarannya agar dapat mempersiapkan segala urusan administratif yang diperlukan, bersikaplah kooperatif dan proaktif dengan memberikan data, juga informasi yang akurat, agar pemeriksaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut dirinya, mengapresiasi pendistribusian beras pegawai yang diinisiasi oleh Bagian Kesra sehingga dapat segera di distribusikan dengan cepat.

Diakhir amanatnya, Pj Sekda Yubelina menghimbau kepada supir-supir untuk memperhatikan barang angkutan yang dibawa harus sesuai dengan kapasitas yang ditentukan, melihat situasi dan kondisi jalan yang mengalami kerusakan dibeberapa titik sehingga perlu berhati-hati.
(Valent)

Related Articles

Back to top button