Pembangunan

PIMPIN APEL PAGI, PJ SEKDA SAMPAIKAN UPACARA HUT RI KE-78 DI GELAR DI WILAYAH MULIA DAN ILU

SIARAN PERS

Pers Release No : 058/ProkompimPJ/VIII/2023

Mulia – Puncak Jaya (07 Agustus 2023) PJ Sekretaris Daerah Puncak Jaya Yubelina Enumbi, SE, MM memimpin Apel Gabungan ASN, Tenaga Honorer, Instansi Vertikal dan ormas di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya.

Pada kesempatan itu PJ Sekda Yubelina menyampaikan terimakasih kepada semua Instansi dan OPD yang telah terlibat mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan, “Wujud nyata Kepala Dinas bahwa peduli kepada staf ini harus kita pertahankan agar dapat terus terlibat dalam kegiatan yang dilaksanakan. Kita semua harus menjalankan visi dan misi dengan baik sehingga tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik” ucapnya.

Terkait pelaksanaan perlombaan yang digelar menyambut HUT RI ke 78 diharapkan harus selesai sebelum menjelang hari H.

Lebih lanjut, PJ Sekda Yubelina mengarahkan kepada seluruh ASN bahwa “Penyelenggaraan upacara yang digelar nantinya terbagi di 2 wilayah, yakni zona I di Mulia dan zona II di Ilu, untuk itu kepada Kepala Distrik yang berada di wilayah II dapat kembali ketempat untuk mempersiapkan upacara dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78” jelasnya.

Menambahkan itu, Yubelina menghimbau kepada seluruh ASN yang sedang mengurus kenaikan pangkat untuk lebih memperhatikan berkas-berkas yang diperlukan dan kepada peserta Diklat PIM untuk menjalankan kegiatan dengan baik sehingga hasil akhir dapat menerima sertifikat.

Menutup amanatnya, PJ Sekda juga menegaskan “Apabila ada nomor-nomor yang meminta dana dalam bentuk apapun mengatas namakan Pejabat jangan pernah ditanggapi, karena hal itu merupakan tindak penipuan. Untuk itu saya berharap ASN maupun masyarakat lebih bijak dalam bersosial media” tutupnya.

Related Articles

Back to top button