Pembangunan

PIMPIN APEL PAGI, PLH SEKDA ESAU KAROBA APRESIASI PENDISTRIBUSIAN BERAS

MULIA_PUNCAK JAYA Apel Gabungan ASN, Instansi Vertikal, Tenaga Honorer dan Ormas di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya dipimpin oleh Plh. Sekda Esau Karoba, S.PAK, M.Si. Senin (13/11/23).

Plh Sekda Esau Karoba dalam apel pagi itu mengapresiasi kinerja Bagian Kesra yang mendistribusikan beras pegawai dengan tepat waktu. “Semoga kedepan pelayanan pendistribusian beras pegawai tepat waktu terus dipertahankan” ucapnya.

Dalam amanatnya, Plh. Sekda juga mengingatkan “Kepada para Pegawai ASN agar tetap menjaga dan mensosialisasikan tentang pentingnya keamanan dan kamtibmas, karena Pilkada sudah semakin dekat dan kita harus mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

Plh Sekda menegaskan kepada seluruh Kepala OPD maupun Kepala Distrik “Yang ingin menjalankan kegiatan dinas luar untuk mengajukan surat ijin tugas, sehingga tugas-tugas tidak terbengkalai” tegasnya.

Menutup amanatnya, Plh Sekda Esau berharap kedepan tidak ada lagi permasalahan yang terjadi di Kabupaten Puncak Jaya. Pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan ketertiban di daerah Kabupaten Puncak Jaya juga mengingatkan kepada seluruh ASN maupun masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya.
(Prokompim/Valent)

Para ASN saat mengikuti Apel Pagi
Tenaga Honorer dan Ormas saat mengikuti Apel Pagi
Suasana Apel Gabungan

Related Articles

Back to top button