Pembangunan

PIMPIN APEL, PJ. SEKDA BERI APRESIASI ASN YANG RAJIN MENGIKUTI APEL PAGI

SIARAN PERS

Pers Release No: 045/ProkompimPJ/V/2023

MULIA_PUNCAK JAYA (05 Juni 2023), Apel Gabungan ASN, Instansi Vertikal, Tenaga Honorer, dan Ormas di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya yang dipimpin langsung oleh PJ. SEKDA Puncak Jaya Yubelina Enumbi, SE, MM.

Apel pagi ini terlihat ramai dimana para peserta Apel memenuhi halaman Kantor Bupati Puncak Jaya yang juga diikuti oleh para Peserta PKP T.A 2023.

Dalam amanatnya, Pj Sekda Yubelina menyampaikan banyak terimakasih kepada para ASN yang sudah memenuhi kewajiban mengikuti apel pagi, meskipun ada juga yang masih mangkir mengikuti apelā€ ucap Yubelina.

Dalam kesempatan itu Pj Sekda memberikan sedikit motivasi kepada para peserta PKP T.A 2023, mengatakan sebagai calon pemimpin itu harus penuh dengan semangat, bijak dalam mengambil keputusan dan harus penuh dengan inovasi-inovasi baru sehingga bisa buat semangat baru buat para staf dibawahnya, Ucap Yubelina.

Pj Sekda juga mengingatkan kepada para Kepala OPD untuk mendorong kemajuan pekerjaan yang dilelang di UKBPJ agar tidak ada lagi kata keterlambatan pelelangan, sehingga Dana bisa terserap dengan baik, jangan sampai ada anggaran yang tidak terealisasikan ā€, ujar Yubelina.

Diakhir amanatnya Pj Sekda berharap ASN yang belum hadir dalam memenuhi kewajiban apel rutin tiap hari senin pagi bisa lebih di tingkatkan kembali, kita harus banyak bersyukur di Kab. Puncak Jaya ini kesejahteraan ASN sangat di perhatikan sehingga kita harus menunjukkan kinerja kita dengan baik untuk Kabupaten ini.

Related Articles

Back to top button