Pembangunan

HADIRI SERTIJAB POLRES PJ, TUMIRAN AJAK TINGKATKAN SINERGITAS DAN SUKSESKAN PEMILU SERENTAK

SIARAN PERS

Pers Release No : 024/PROKOMPIMPJ/III/2023

Mulia – Puncak Jaya (20 Maret 2022) Polres Puncak Jaya langsungkan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Polres Puncak Jaya.

Sertijab Wakapolres, Kabag OPS, Kabag SDM, Kapolsek dan Ps. Kasat Narkoba dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Tumiran, S.Sos, M.AP didampingi Pj. Sekda Yubelina Enumbi, SE, MM, Kapolres PJ AKBP. Kuswara, SH, S.I.K serta Dandim 1714/PJ Dany Salurerung.

Hadir juga para Komandan Satgas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta para petinggi Polres Puncak Jaya.

Pada Sertijab kali ini dua petinggi polres PJ yakni AKBP Philip M. Ladjar, S.H Akan bertugas ditempat baru sebagai Kasubdit Binluh. Bidkum Polda Papua seta AKP Lambertus Limbong Sattu, S.H akan bertugas sebagai Ps. Kabag Ops Polres Yalimo.

Sementara itu empat personil akan mengisi jabatan baru yakni Kompol Sarifudin Ahmad sebagai Wakapolres PJ, AKP Yahonis Lois Maryen sebagai Kabag SDM Polres PJ, Iptu Totok A. Trihartono, S.H sebagai Kapolsek Mulia dan Ipda Yusuf Elias C. Kapisa sebagai Kasat Narkoba Polres PJ.

Ungkapan terima kasih disampaikan AKBP. Philips yang didampingi AKP. Lambertus Limbong kepada seluruh jajaran personil Polres PJ “Terima kasih atas kerjasama yang telah kita lewati bersama, tetap jaga kekompakan dan nama baik Polres Puncak Jaya” ungkapnya.

AKBP. Philips juga berpesan agar pembinaan yang dirinya telah lakukan bisa terus dijalankan oleh seluruh jajaran yang ada.

Pelepasan AKBP. Philip M. Ladjar sebagai Wakapolres dan AKP. Lambertus Limbong sebagai Kapolsek Mulia ditandai dengan penyerahan cenderamata yang dilakukan oleh Kapolres PJ, Pj. Bupati dan Dandim 1714/PJ.

Sementara itu pada sambutannya Tumiran menyampaikan apresiasi kepada dua petinggi Polres PJ yang akan bertugas ditempat baru “Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat dan selamat atas tugas baru yang akan diemban” ucapnya.

Lebih lanjutnya Tumiran juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada personil baru di keluarga besar puncak jaya “Terus pertahankan dan tingkatkan sinergitas yang telah ada lebih khusus untuk menyukseskan pemilu yang akan datang” harapnya.

Dikesempatan yang sama juga AKBP. Kuswara selaku kapolres PJ melepas dan menyambut anggotanya dengan doa kasih “Pengabdian dan dedikasi yang telah kalian lakukan akan menjadi pedoman bagi personil Polres PJ” ungkapnya.

Dirinya berharap pejabat baru bisa melanjutkan dan meningkatkan hal baik yang telah ditinggalkan oleh pejabat lama.

menutup sambutannya AKBP. Kuswara tidak lupa memperkenalkan petinggi baru Polres PJ kepada tamu undangan yang telah hadir.

Related Articles

Back to top button