PERAYAAN NATAL GPDI SION

0

Ibadah Natal yang diraykan oleh seluruh umat kristiani juga dirayakan oleh jemaat GPdI Sion Muliea yang bertempat diGereja Sion Mulia tanggal 17 Desember 2013 pkl.15.00.WIT
Hadir dalam acara natal ini Bupati Puncak jaya Drs.Henok Ibo bersama ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.IP,MM bersama ibu serta kepala kepala SKPD dan juga dari TNI POLRI serta jemaat dan undangan lainnya.
Ibadah Natal yang dipimpin oleh Song Leader Hadi Nugroho yang dibantu oleh 4 Singers dan juga tarian dan vocal grup serta drama natal.Ibadah yang dibuka dengan doa pembukaan oleh Pdt.Simeon Hilungka.serta penyalaan lilin oleh bupati puncak jaya dan lilin lilin lainnya oleh unsur muspida dan
Dalam firman Tuhan yang disampaikan oleh ibu Bernadeta Hilungka yang dalam firmannya yang memberikan pemahaman tentang arti penebusan Tuhan dalam hidup manusia.Dan keselamatan yang telah dicurahkan bagi manusia yang harus diteladani.
Dalam pesan pesan natal yang disampaikan oleh Bupati Puncak jaya Drs.Henok Ibo menanyakan arti daripada keselamatan yang diberikan kepada manusia dan arti daripada kehadiran Roh Kudus dalam hidup.
Bupati yang sempat membawa jemaat masuk dalam suasana canda dengan berharap agar masing masing pribadi jemaat menerima Yesus sebagai Juruelamat.Beliau sangat menekan makna daripada kehadiran Roh Kudus dalam hidup sebagai penuntun dan pedoman hidup.
Bupati juga berharap agar setipa umat yang datang akan selalu membagi kasih dan berkat yang diterima kepada orang lain.Itu sebabnya diperlukan kehadiran Roh Kudus selalu dalam hidup.Lebih jauh henok ibo berharap adanya rasa cinta yang dalam kepada Tuhan sebagai juruselamat.
DSC_0656

Sehingga dalam kesan dan kesan natal yang sampaikan oleh bupati puncak jaya yang berkaitan dengan visi dan misi kepemimpinan membangun Puncak jaya dengan Kasih dan membawa Puncak Jaya untuk menemukan Kseslamatan didalam Tuhan dan menjadikan Puncak jaya sebagai kota wisata Rohani untuk menceritakan penyataan Tuhan atas kota Mulia dan membawa suara kenabian atas tanah Papua agar selalu diberkati Tuhan.
Karena hanyab dengan iman bahwa Puncak Jaya akan bangkit baginkemuliaan Tuhan dan hanya Tuhan yang pegang kendali maka semua orang akan bangkit dengan penuh keyakinan untuk membangun Puncak jaya.
(dok. humas Puncak jaya)

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply