PEDULI PANDEMI, DHARMA WANITA PERSATUAN SUMBANG 1000 MASKER

0

Pers Release No: 052/HumasPJ/V/2020

Mulia- Wabah Covid 19 hingga saat ini, menjadikan atensi khusus semua pihak untuk ikut andil dalam giat sosial pencegahan pandemi. Diantaranya Dharma Wanita Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya.

Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid 19, Dharma Wanita Persatuan menyumbang 1000 masker kepada masyarakat terdampak covid 19. Kegiatan berlangsung di Puskesmas Mulia, Senin (4/5).

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Puncak Jaya berharap bantuan Masker kain tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Dalam giat sosial tersebut, Elka Murib selaku Bendahara Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Puncak Jaya, menyerahkan langsung pada drg. Miftakhul Huda, M.Kes selaku Tim Gerakan 10.000 Masker Untuk Puncak Jaya.

Dalam keterangan persnya, Elka Murib menyampaikan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Puncak Jaya ditengah merebaknya pandemi Corona yang tentunya butuh kepedulian bersama.

Drg.Miftakhul Huda, M.Kes mengatakan bahwa “Selain Dharma Wanita Persatuan ada beberapa Instansi lain yang juga ikut serta menyumbangkan masker, total masker yang hampir terkumpul saat ini adalah 5.500 masker” ungkap drg. Huda.

“Sampai saat ini masker yang telah di bagikan sebanyak 1.500 masker, pembagian telah di lakukan pada beberapa titik termaksud Pasar dan Pos-pos” tambahnya.

Drg. Huda juga berharap agar makin banyak yang menyumbangkan masker, melihat sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker.

#HumasPJ

Share.

About Author

Leave A Reply