NATAL GABUNGAN PEMDA, TNI/POLRI, PKK, DWP DAN GEREJA – GEREJA, MASYARAKAT MULIA SERTA SYUKURAN 1 TAHUN KEPEMIMPINAN BUPATI DRS HENOK IBO DAN WAKIL BUPATI YUSTUS WONDA, S.Sos M.SI

1

Desember adalah Bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat kristiani diseluruh dunia, tidak terkecuali umat kristiani yang berada di Kabupaten Puncak jaya.
Rabu 11 Desember 2013, bertempat di aula sasana kaonak dilangsungkannya ibadah natal gabungan Pemda, TNI, Polri, TP-PKK , DWP serta Gereja – gereja dan tokoh – tokoh masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya.
Hadir dalam acara Natal Gabungan Bupati Puncak jaya,Wakil Bupati Puncak jaya, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Puncak Jaya, Perwira TNI –POLRI beserta anggota dan Pejabat eselon II,III,IV serta staf pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemda Puncak Jaya, dan juga tokoh – tokoh adat, tokoh agama,tokoh masyarakat dan masyarakat kota Mulia yang berjumlah kira – kira 5.000 orang mengahadiri acara Tersebut.
Ibadah natal dengan tema ”Roh Kudus akan turun atas Mu dan kuasa Allah yang Maha Tinggi akan menaungi Engkau, sebab itu anak yqng kau lahirkan itu akan disebut Kudus anak Allah (Lukas 1:35) Dengan sub tema : Lalu mereka cepat – berangkat dan menjumpai Maria dan Yusuf dan bayi itu yang sedang berbaring dalam palungan.
Pdt. danius game Dalam firmannya mengatakan bahwa Kasih terbesar pada dunia adalah Kasihy Allah yang memberikan anaknya yang tunggal untuk dunia.Sehingga sebagai manusia harus bersyukur atas karya Tuhan
Ibadah di lanjutkan dengan syukuran 1 (satu) Tahun keemimpinan Bupati Puncak Jaya Drs. Henock Ibo dan Wakil Bupati Puncak Jaya Yustus Wonda, S.Sos. M.SI.yang dibuka dengan sambutan Ketua panitia n
Dalam sambutannya Bupati Puncak jaya Drs.Henok Ibo mengatakan bahwa :”kota Mulia merupakan kota yang dipersembahkan bagi Tuhan sehingga 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati ini merupakan karunia yang Tuhan berikan dan hanya Roh Kudus yang berkarya atas kepepimpinan Henok Ibo dan Yustus Wonda.
Acara yang diisi dengan rangkaian tarian dan vocal grup dari anak anak sekolah Minggu Gereja Katolik dan Gereja GKI Bethel Mulia serta Vokal Grup Kodim 1714 Puncak jaya yang menciptakan lagu khusus 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.
Dengan adanya 1 tahun kepemimpinan Bupati dan wakil bupati akan membawa perubahan yang besar bagi pembangunan Puncak Jaya.Dengan Kehadiran kedua bapak pembagunan dapat mengubah puncak jaya menjadi lebih baik.

natallDSC_9414

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

1 Comment

Leave A Reply