MENGAWALI KERJA DI TAHUN 2018 BUPATI YUNI TEGASKAN ASN TENTANG KEBERSAMAAN

0

Mulia – Bertempat di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya telan berlansung Apel gabungan seluruh ASN dan tenaga pendukung yang ada di Kabupaten Puncak Jaya. (8/1)
Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Bupati Puncak Jaya ini dihadiri oleh 996 peserta mulai dari Pejabat Eselon II, III, IV dan para staf pendukung yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.
Apel tersebut juga turut hadir Wakil Bupati Puncak Jaya Bapak Deinas Geley, S.Sos, M.Si dan Plt. Sekda Puncak Jaya Bapak Tumiran, S.Sos, M.AP

Dalam amanatnya Bupati Puncak Jaya Bapak Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM mengatakan bahwa “Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Puncak Jaya harus memperhatikan kedisiplinan terutama cara berpakaian, Semua ASN harus mengikuti pedoman peraturan berpakaian ASN yang benar. Kerapian merupakan hal penting bagi seorang ASN, kita tidak boleh berpakaian semau kita saja termasuk penggunaan atribut ASN harus mengikuti pedoman pemakaian yang benar.”
“Bupati Puncak Jaya memberikan apresiasi kepada ASN yang telah hadir mengikuti apel gabungan tersebut meskipun masih banyak yang belum hadir namun untuk wilayah pegunungan jumlah 996 ASN yang hadir pada hari pertama bekerja adalah hal yang jarang ditemui dan memiliki semangat yang luar biasa”
“Apel berikutnya akan dilakukan pemeriksaan bagi ASN yang masih belum berada di tempat tugas akan diberikan teguran atau sanksi yang tegas” Jelas Bupati Puncak Jaya.
“Untuk seluruh pejabat ASN dan staf agar tidak mencoba hal – hal yang berbau judi, togel, sabung ayam dan miras atau dalam bentuk apapun yang dapat merugikan dalam rumah tangga dan lingkungan masyarakat. Jika ada ASN yang kedapatan melakukan hal – hal terserbut akan ditindak secara tegas” Tegas Bupat Puncak Jaya.
Beliau juga menghimbau kepada setiap kepala OPD agar mengajak para stafnya untuk memperhatikan kebersihan lingkungan dan kantor masing – masing. Untuk kantor – kantor yang warna dindingnya sudah mulai pudar atau kotor agar menyiapkan tenaga pekerja, pemerintah akan membatu menyiapkan cat untuk warna – warna dinding yang sudah pudar. Karena dalam waktu 2 minggu Bupati bersama Wakil Bupati Puncak Jaya akan melakukan sidak di tiap – tiap kantor.
Bupati Puncak Jaya bersama Wakil Bupati Puncak Jaya dan Plt. Sekda Puncak Jaya juga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Kepada semua ASN yang ada di Puncak Jaya.

Share.

About Author

Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Puncak Jaya. Instagram : @arfan_febriyan

Leave A Reply