LEPAS DANDIM 1714/PJ BERSAMA KETUA PERSIT, BUPATI YUNI WONDA : KELUAR DARI PUNCAK JAYA KARIER PASTI MENINGKAT

0

Pers Release No: 176/prokompimPj/XII/2021

Mulia- Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM didampingi Ketua TP PKK Ny. Ursula Wonda, S.KM, M.Kes menghadiri acara perpisahan Dandim 1714/PJ yang berlangsung di MaKodim 1714/ Puncak Jaya, Kamis (9/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Zakaria Telenggen bersama Anggota dan Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan bersama Ketua Bhayangkari Ny. Kartini Ridwan. Hadir pula Danyon 613/Rja Letkol Inf. Handoyo bersama Dantim Maleo Kapt. Inf Frengki dan Dansatgas Elang Mayor CZI Abdul Hamid. Ikut pula staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Ukkas, S.Sos, M.KP dan Pejabat Eselon II dan III serta pimpinan Ormas.

Dalam sambutannya, Bupati Dr. Yuni mengucapkan banyak terima kepada Letkol Inf. Rofi Irwansyah ,S.IP, M.Si yang selama ini turut serta membantu Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya.
“Sinergitas yang dibangun selama ini selalu terjalin baik dengan aparat Keamanan TNI/Polri dan tidak pernah terjadi bentrok antara aparat TNI/Polri. Semua yang pernah bertugas ditempat ini selalu Tuhan pakai ditempat lain karier pasti meningkat pesat menjadi lebih baik”Ucap Bupati.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Letkol Inf. Rofi Irwansyah dengan jabatan baru Danden 1-Grup A Paspampers bersama ibu Ketua Persit. Semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan sukses selalu” Pungkas Dr. Yuni. Bupati juga berharap agar komunikasi yang sudah terjalin dapat terus terpelihara dan tidak putus meski sudah di penugasan baru.

Di tempat yang sama, Kapolres Puncak Jaya, Kompol Ridwan menilai “Selama saya menjabat di daerah pegunungan, Puncak Jaya merupakan Kabupaten yang memiliki sinergitas yang paling baik, banyak hal yang telah dilakukan oleh Pak Letkol Inf Rofi selama menjadi Dandim 1714/Pj. Selamat bertugas ditempat yang baru, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Puncak Jaya” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Rofi Irwansyah ,S.IP, M.Si mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama 1,5 tahun lebih dirinya mengabdi di Puncak Jaya. Menurutnya, selama menjabat, dirinya merasakan suasana keakraban bersama semua unsur sangat begitu terkesan jauh dari anggapan yang digambarkan tentang Puncak Jaya selama ini.

“Dibandingkan dengan pegunungan lain yang ada di Papua, Kabupaten Puncak Jaya saat ini memiliki pemerintahan yang berjalan dengan baik. Di masa Pandemi Covid-19 tentunya kita mencurahkan semua tenaga pikiran untuk menyelesaikan masalah pandemi ini bersama-sama dan segala permasalahan yang terjadi di Kabupaten ini, sehingga kebersamaan semua pihak terjalin dengan baik” kata Letkol Inf. Rofi.

Setelah kegiatan, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Rofi Irwansyah didampingi Ketua Persit KCK Ny. Angki Rofi Irwansyah menyerahkan hadiah perpisahan kepada Bupati Puncak Jaya dan Ibu sebagai kenang-kenangan.

Tak lupa juga bingkisan diberikan untuk seluruh tamu undangan yang hadir sebagai tanda perpisahan diikuti suasana haru biru hadirin.

#prokompimpj #dandim #tnijayabersamarakyat #pangdamxvii/cend #satgas #akmil #papuadamai

Share.

About Author

Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Puncak Jaya. Instagram : @arfan_febriyan

Leave A Reply