JELANG PEMILIHAN 4 KETUA KLASIS GIDI, BUPATI BANTU 1 MILIAR

0

Pers Release No : 085/HumasPJ/VI/2022

Mulia – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Puncak Jaya terhadap pelayanan keagamaan tidak pernah kendor, ini ditunjukan dengan pemberian dana bantuan yang dilakukan di ruang kerja Asisten Bidang Pemerintahan Hukum dan Kesra Setda Puncak Jaya, Senin (28/06).

Penyaluran dana bantuan diberikan langsung Asisten Bidang Pemerintahan Hukum dan Kesra Yahya Wonorenggo, S.IP mewakili Bupati Puncak Jaya didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Esau Karoba, S. Pak, M. Si serta bendahara Pengeluaran Setda Lukmanul Hakim. Dana didistribusi kepada empat GIDI yakni Klasis Mulia, Klasis Kiyage, Klasis Gurage dan Klasis Ilu.

Mewakili empat Klasis yang hadir Ketua Klasis Mulia Pdt. Yosep Murib, M. Th sangat mengapresiasi Pemda dalam hal ini Bupati Dr. Yuni Wonda, S.IP, MM “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta seluruh jajarannya atas perhatian sepenuhnya kepada Gereja, semua jerih payah akan menjadi upah di surga” ungkap Ketua Klasis.

Ditemui setelah kegiatan penyaluran dana, Yahya Wonorenggo menambahkan penyaluran dana ini merupakan perintah langsung dari Bupati Puncak Jaya terkait Rapat Sidang tiga tahunan Klasis pada tahun ini.

“Hari ini empat tokoh atau pimpinan Klasis GIDI di Puncak Jaya kami memberikan bantuan dana dengan total bantuan sebesar 1 Miliar rupiah. Dengan rincian Klasis Mulia mendapat bantuan 300 jt, Klasis Ilu 300jt, Klasis Gurage 200jt dan Klasis Kiyage 200jt” jelas yahya

Yahya juga menambahkan bantuan ini sendiri diberikan dalam rangka Rapat Sidang Klasis serta rencana pelantikan Ketua Klasis yang baru. “Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah yang selama ini telah menjadi mitra kerja dengan gereja untuk melayani masyarakat di Puncak Jaya” ungkapnya.

#HumasPJ

Share.

About Author

Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Puncak Jaya. Instagram : @arfan_febriyan

Leave A Reply