GELAR MUSDA KE-V, MENDI WONERENGGA TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA DPD II PARTAI GOLKAR KABUPATEN PUNCAK JAYA

0

Pers Release No:06/HumasPJ/I/2021

Mulia- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya menggelar Musyawarah Daerah ke-V, terkait pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Puncak Jaya, berlangsung di Mulia Inn, Kamis (28/1).

Dalam agenda musda ke V tersebut para komdis-komdis yang hadir menyatakan siap mendukung Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden, Klemen Tinal, SE, MM sebagai calon Gubernur Provinsi Papua dan Yuni Wonda,S.Sos, S.IP, MM Sebagai Bupati Puncak Jaya periode selanjutnya.

Setelah menjabat selama 5 tahun sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Puncak Jaya Mendi Wonerengga kembali dipercayakan untuk menduduki kursi Ketua tersebut, dirinya menuturkan “Sebagai ketua DPD II Partai Golkar terpilih, mewakili 27 komdis yang hadir kami berharap kedepannya partai golkar akan selalu mendukung penuh program pemerintah beserta kebijakan-kebijakannya, maka harapan kami partai golkar tetap setia kepada masyarakat” tutur Mendi.

Mendi Wonerengga mengungkapkan, “Pernyataan sikap dari 27 distrik yang siap mendukung bapak Klemen Tinal sebagai Gubernur Prov. Papua yang akan dilaksanakan pemilihan pada 2023 mendatang dan pemilihan presiden tahun 2024 mendukung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto sebagai calon presiden dan Yuni Wonda sebagai Bupati Puncak Jaya” ungkap Mendi.

Menurut Mendi, Masyarakat sangat merindukan hadirnya partai politik yang benar-benar memberikan harapan bagi terwujudnya kesejahteraan. Olehnya, Musda kali ini kiranya dapat merumuskan program kerja yang terlihat dan terpantau bagi hadirnya kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Zakeus Degey, ST selaku Wakil Ketua Partai Golkar Prov. Papua menyampaikan “Kami senang semua berjalan sesuai dengan agenda, apa yang menjadi keputusan hari ini adalah keputusan yang lahir dari komdis-komdis dan dari musyawarah partai golkar Kabupaten Puncak Jaya. Partai Golkar adalah partai yang sarat pengalaman dan memiliki proses kaderisasi yang kuat, sehingga modal dasar ini menjadi kekuatan pendorong bagi seluruh kader dalam memberikan konstribusi bagi masyarakat Kab. Puncak Jaya dalam mewujudkan kesejahteraan” ujar Zakeus.

Senada dengan hal itu Elly Wonda selaku KORDA IV Partai Golkar Provinsi Papua, menyampaikan “Selamat dan sukses atas kembali terpilihnya Mendi Wonerengga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Puncak Jaya Periode 2021-2026, saya harap kedepannya akan lebih maju serta apa yang telah di komitmenkan dalam musda ini merupakan suatu keputusan yang bulat dan berharap akan banyak para generesi muda yang lebih tertarik untuk bergabung ke partai golkar. Sangat diharapkan Musda Partai Golkar dapat memberikan contoh yang baik bagi hadirnya fungsi dan peran partai politik dalam memastikan bangunan demokrasi dapat berdiri kokoh” ucap Elly.

Dirinya berharap Partai Golkar melalui Musda saat ini harus mampu menyerap seluruh aspirasi masyarakat dan dituangkan dalam program kerja pengurus DPD II Partai Golkar. Musda memberikan arah yang jelas bagi fungsi dan peran Partai Golkar Kab. Puncak Jaya untuk berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

#HumasPJ

Share.

About Author

Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Puncak Jaya. Instagram : @arfan_febriyan

Leave A Reply