BERI KEJUTAN, IBADAH PENGUCAPAN SYUKUR TAMBAH USIA BUPATI PUNCAK JAYA DIGELAR SEDERHANA

0

Pers Release No : 080/HumasPJ/VI/2021

Mulia – Suasana haru terasa pada Ibadah Pengucapan Syukur atas bertambahnya usia Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.IP, MM yang genap 46 tahun. Acara yang diadakan secara sederhana namun khidmat dan tetap menetapkan protokol kesehatan di Aula Sasana Kawonak, Selasa (22/06).

Panitia kecil yang berasal dari Bagian Humas dan Protokoler, Bagian Umum, Sespri/ajudan Bupati, Pimpinan Denominasi Gereja nampak sibuk sejak pagi guna memberikan kejutan kepada orang nomor 1 di Puncak Jaya.

Mengawali ibadah pukul 11.00 WIT Pimpinan Majelis Jemaat GKI Bethel Mulia Pdt. Adriana Sirloy memimpin Do’a syukur kepada hamba terkasih Bapak Bupati Puncak Jaya. Dalam ibadahnya dipanjatkan doa agar selalu dalam lindunganNya.

Dikesempatan yang sama Bupati mengungkapkan terima kasih atas perayaan ulang tahunnya yang sebenarnya tidak direncanakan sebelumnya. Bupati berceritra pengalaman dalam usianya yang ke 46.

“Dalam perjalanan hidup saya, banyak kendala dan tantangan yang dihadapi baik secara pribadi, keluarga maupun pelayanan kepada masyarakat. Dengan bertambahnya umur ini Tuhan pasti beri tujuan dan maksud lain, untuk itu kami hadir untuk kebahagiaan keluarga, masyarakat” kata Dr. Yuni diikuti haru tangis undangan.

Bupati menambahkan tanpa bantuan stakeholder (Forkopimda, Tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat) yang ada, roda pemerintahan tidak akan berjalan. “Terima kasih atas segala dukungan, bantuan serta kerjasamanya selama ini. Untuk itu di usia ke-46 tahun ini saya meminta dan mengajak kepada seluruh elemen yang ada untuk terus senantiasa beri dukungan dalam melakukan pelayanan kepada Tuhan lebih khusus pelayanan kepada masyarakat” harapnya.

Menutup sambutannya Bupati mengajak segenap elemen masyarakat Puncak Jaya untuk terus menjaga situasi kondusif dan Zona Hijau yang ada di Kabupaten tercinta.

Acara dihelat sangat sederhana namun penuh hikmat yang ikut dihadiri Forkopimda, Instansi Vertikal, dan Pimpinan Ormas serta pejabat Eselon II, III dan pimpinan Denominasi Gereja dengan penerapan Protokol Kesehatan ketat yang usai tepat pkl. 12.15 WIT.

#HumasPJ

Share.

About Author

Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Puncak Jaya. Instagram : @arfan_febriyan

Leave A Reply