Asisten III bidang Kesra hadiri penamatan siswa-siswi TK Anggrek Mulia

0

Mulia – Suara riuh ramai terdengar di Ruang Kelas TK Anggrek Mulia. Terpancar wajah berseri dari siswa – siswi alumni TK yang tampak berbusana toga tertib mengikuti acara Penamatan Siswa/i TK Anggrek Mulia pada hari ini, sabtu 29 juli 2013 bertempat di ruang kelas TK Anggrek Mulia.

Acara yang dihadiri oleh pemuka agama, pemerintah, pelaku pendidikan serta orang tua siswa – siswi TK Anggrek Mulia yang berbahagia ini berlangsung secara meriah dan penuh hikmat. Dalam sambutannya Kepala Sekolah TK Anggrek Mulia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik sehingga acara penamatan ini berlangsung dengan baik dan sukses.

Saat ditemui dalam acara penamatan tersebut Kepsek TK Anggrek Mulia, Ibu Resti AMa. Pd. menyatakan harapannya agar alumni TK Anggrek yang tamat hari ini akan terus berprestasi.

salah satu siswa TK Anggrek yang lulus sebagai juara I mengatakan sangat senang atas prestasi yang diperolehnya. Ditambahkan oleh Irwan Tabuni selaku Panitia Pelaksana Acara Penamatan mengatakan anak – anak adalah generasi penerus yang diharapkan terus meningkatkan prestasinya.

Mewakili Pemerintah Asisten III bidang Kesra, Drs. Hendrik Bilanglabi menambahakan bahwa generasi penerus ini harus mendapat perhatian penuh oleh semua pihak, agar nantinya dapat menjadi generasi pelanjut dalam membangun Puncak Jaya menjadi lebih baik dikemudian hari.(Ner)

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply